Minggu, 09 Oktober 2011

Pertemuan Pertama

 Organisasi adalah Bagaimana suatu perangkat diimplementasikan
 Sinyal kontrol, interface dan memori
 Contoh:
 penambahan hardware baru atau penambahan hardware secara berulang.
 Apakah instruksi perkalian diimplementasikan secara hardware, ataukah dikerjakan dengan Penambahan secara berulang?
 Arsitektur à Atribut yang berhubungan dengan programmer
 Kumpulan bit, jumlah bit yang digunakan untuk representasi data, mekanisme I/O, teknik Pengalamatan
 Contoh: apakah tersedia instruksi untuk perkalian?
 Dari segi perbedaan Arsitektur bertahan lama, organisasi menyesuaikan perkembangan Teknologi
Contoh : Semua keluarga Intel x86 mempunyai dasar arsitektur yang sama.
 Fungsi merupakan operasi dari masing-masing komponen sebagai bagian dari struktur
Semua komputer berfungsi untuk:
 Pengolahan data (Data processing)
 Penyimpanan data (Data storage)
 Pemindahan data (Data movement)
 Control
 Struktur adalah bagaimana masing-masing komponen saling berhubungan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar